Pages

Subscribe Twitter

Senin, 17 Oktober 2011

Wanita dan Keindahan



Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan keindahan. Ia dilimpahi berjuta cinta dan berlapis kesabaran. Namun, mengapa banyak wanita yang tidak merasa puas?

Mulai dari Adam sampai laki-laki terakhir yang hidup di dunia ini, tak akan bisa menampik pesona wanita. Dalam diri seorang wanita, laki-laki akan merasakan segala kenikmatan hidup yang telah dianugerahkan Allah.

Mungkin, ini karena banyak wanita yang tidak paham. Ia tidak tahu bahwa dirinya berharga dan layak diperjuangkan. Inilah yang menjadikan sebagian wanita musuh bagi dirinya yang secara tak sadar akan menjerumuskannya ke lembah kenistaan.


Seandainya saja mereka memahami sabda Rasulullah saw., ?Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita salehah.?
*seperti yang di tulis Sasa Esha Agustiana - Wanita;Antara Cinta dan Keindahan*

Salah satu anugerah yang Allah berikan manusia adalah keindahan, kepada kaum wanita misalnya dianugrahkan keindahannya yang mampu membuat kaum lelaki tertarik kepada mereka. Keindahannya memancarkan cahaya Illahi, mahluk Allah lainnya seperti matahari saja yang tingkat kemakhlukannya dua derajat lebih rendah dibanding manusia-pun diperkenankan oleh Allah untuk mewakili perwujudan cahaya-Nya ke Planet-planet serta ruang semesta di sekitarnya, yang bahkan langit pun berwarna biru begitu pula lautan berwarna biru serta daun-daunpun menjadi hijau karena cahaya. Pada suatu saat keindahan wanita pudar begitu pula birunya langit dan laut serta hijau daun sirna tapi cahaya Allah tetap kekal adanya.

0 komentar:

Posting Komentar