Pages

Subscribe Twitter

Senin, 17 Oktober 2011

Mecari uang di Network Marketing atau MLM



Setiap hari semakin banyak orang mencari untuk belajar bagaimana membuat uang cepat. Baik dalam dunia orang-orang online dan offline yang mulai menyadari bahwa memiliki "pekerjaan" dan bekerja 40 jam seminggu selama 40 tahun bukan cara yang ideal untuk hidup.

Telah dikatakan bahwa 10% dari jutawan baru di AS *info* selama sepuluh tahun terakhir telah dilakukan dengan membangun bisnis melalui pemasaran jaringan.

Khususnya pemasaran jaringan, penjualan langsung dan MLM akan menjadi pertumbuhan industri terbesar pada dekade berikutnya.

Nah, itu tentu tidak untuk mengatakan bahwa bisnis MLM model yang sesuai semua orang. Selalu ada drop out atau agak besar tingkat kegagalan, tapi kemudian yang berlaku untuk cukup banyak, bisnis online, MLM offline, atau apa pun. Kebanyakan Bisnis cenderung gagal dalam 4 tahun pertama mereka, tapi dari puluhan juta yang dimulai setiap tahun, ada banyak yang berhasil.

Dengan meningkatkan ketidakpastian keuangan; pekerjaan PHK dan pergeseran dalam berpikir untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik bisnis rumah, berbasis baik sebagai penghasilan tambahan paruh waktu atau penggantian penghasilan utama hanya dapat tumbuh secara besar-besaran selama tahun-tahun mendatang.

Jadi  apa yang dibutuhkan untuk sukses dengan bisnis pemasaran jaringan. Kebanyakan ahli cenderung setuju pada atribut-atribut berikut:
Anda harus siap untuk "jaringan" dengan orang-orang yg serius. Orang-orang yang bergabung dengan perusahaan jaringan pemasaran dan melakukan apa-apa tidak pernah mendapatkan tempat. Satu-satunya cara untuk berhasil adalah untuk terlibat dan membangun bisnis Anda. Sekarang ini tidak berarti Anda harus menjadi pemaksa ke teman dan keluarga dan menjual barang-barang mereka, atau bergabung dengan mereka. Sebaliknya, MLM paling berhasil menjalankan bisnis yang tepat, mereka belajar nilai dan mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghasilkan kualitas menyebabkan bisnis mereka. Orang yang sudah mencari produk atau jasa yang mereka jual dan menawarkan produk mereka.

Anda harus memiliki beberapa pengetahuan pemasaran, atau bersiaplah untuk mempelajari . Internet telah berkah untuk mencari orang untuk menghasilkan lead untuk semua jenis bisnis. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus mencari koran, iklan baris, iklan radio atau kotak surat untuk menghasilkan . Saat ini orang  mencari apa pun cukup dengan pencarian online. Jadi semua yang perlu Anda lakukan adalah tahu bagaimana untuk mendapatkan pesan Anda di depan orang yang sudah mencarinya. Sebagian besar perusahaan network marketing yang baik menawarkan beberapa jenis dukungan pemasaran tingkat dasar, tapi selalu ide yang baik untuk mencari mereka yang bersedia untuk pergi jauh dan mengajarkan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Anda harus siap untuk melakukan beberapa kerja nyata. Banyak orang bergabung dengan perusahaan network marketing yang ingin "cepat kaya". Tetapi kenyataannya adalah, sebagian besar dari mereka tidak siap untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menjadi sukses. Ya ada banyak uang yang akan dibuat dalam pemasaran jaringan, tapi itu bukan hal yang pasti, Anda masih harus bekerja keras, terutama di awal jika Anda ingin memulai bisnis Anda . (Seperti yang Anda lakukan dalam setiap usaha bisnis, atau apa pun patut dilakukan dalam hal ini)

Percayalah pada produk yang Anda jual. Ini harus jelas, tetapi perlu dikatakan pula, pastikan Anda memilih perusahaan yang menjual produk yang Anda benar-benar percaya pada, penggunaan dan senang untuk merekomendasikan menggunakan orang lain. Untuk menjadi sukses dalam bisnis Anda, Anda akan menghabiskan cukup sedikit waktu untuk berbicara tentang produk Anda, jadi pastikan itu adalah sesuatu yang Anda dapat berhubungan dengan dan mendapatkan bersemangat tentang penjualan.
Jadi jika yang terdengar seperti Anda, maka mungkin Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membangun bisnis jaringan pemasaran yang sukses.
Jadi satu-satunya pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri sekarang, adalah perusahaan mana yang akan Anda bergabung ...

Jika Anda berpikir pemasaran jaringan mungkin bagi Anda, jangan lupa poin di atas dan pastikan Anda menemukan perusahaan dengan jaringan dukungan yang baik yang dapat membantu Anda memulai.

0 komentar:

Posting Komentar