Pages

Subscribe Twitter

Senin, 17 Oktober 2011

Vitamin untuk Mata


Banyak orang di dunia ini bukan tanpa visi dan merasakan banyak sebagai seluruh dunia untuk mereka adalah hitam. Tapi banyak orang yang memiliki visi yang baik tidak mengurus itu dan menghadapi banyak masalah berkaitan dengan mata. Semacam ini terjadi masalah pada mata dapat dilindungi dengan mudah jika kita melakukan beberapa hal sehari-hari.

Hal-hal yang harus Anda lakukan setiap hari adalah apa-apa tetapi harus mengkonsumsi vitamin yang diperlukan, mineral dan nutrisi makanan yang kaya yang membantu dalam menjaga kesehatan mata. Alasan utama untuk ini adalah di dalam tubuh kita berfungsi dengan baik setiap hal hanya karena vitamin dan nutrisi seperti itu fungsi mata juga dikendalikan oleh yang sama.

Dalam jenis vitamin untuk mata vitamin yang paling diperlukan adalah vitamin anti-oksidan. Lensa dan retina mata mudah terpengaruh untuk kontaminan debu, radikal bebas dan proses seluler dicentang. Anti-oksidan vitamin memainkan peran penting dalam memerangi radikal bebas tersebut. Anti-oksidan vitamin pada umumnya termasuk vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Semua vitamin ini tidak hanya membantu dalam melindungi mata dari radikal bebas tetapi juga membantu dalam mempromosikan sel-sel sehat dan jaringan yang diperlukan untuk mata.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa selain ketiga vitamin A, C dan E ada dua vitamin lainnya yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata seseorang. Mereka Lutein dan Zeaxanathin dan kedua datang di bawah kategori yang sama anti-oksidan. Para Lutein adalah karotenoid yang digunakan sebagai suplemen dalam cara yang baik secara individual atau dengan beberapa herbal lain dan vitamin untuk meningkatkan kesehatan mata.

Lutein ini yang memainkan peran penting dalam meningkatkan kesehatan mata dan memberikan visi yang tepat terutama di usia tua sebagai jumlah penurunan lutein sebagai tahun bergerak. Ini adalah pigmen Luteins yang ditemukan di mata dan menyerap cahaya dari bagian biru-hijau dari spektrum.


Ini bisa diperoleh secara alami dengan makan sayuran berdaun hijau seperti kangkung, kubis, bayam, sawi, kiwi, zucchini, dan labu. Tapi bayam adalah salah satu yang mengandung lutein dalam jumlah besar karena beta karoten, vitamin C dan E dan beberapa nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Jika tidak diperoleh secara alami maka disarankan untuk mencari suplemen yang menyediakan lutein ini dengan cara yang cukup dan membantu dalam memberikan visi yang baik dan kesehatan mata.


Vitamin-vitamin yang telah kita lihat di sini adalah memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata visi selain itu ada beberapa mineral lainnya yang membantu dalam menjaga kesehatan mata. Mereka mineral seng, selenium, mangan dan tembaga. Dalam mineral seng adalah mineral yang berfungsi dalam penginderaan penciuman, penglihatan dan rasa.

Zinc merupakan mineral yang paling penting dan fakta yang paling penting tentang ini adalah bahwa ia terlihat dalam jumlah besar di mata jika dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh. Juga ini adalah mineral penting yang bertanggung jawab untuk mengatur jumlah lebih dari vitamin A dari hati mata dalam yang membantu dalam menjaga kesehatan mata. Dalam kasus selenium kekurangan mineral ini terutama menyebabkan katarak dan ini terbukti secara klinis maka mineral ini juga bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan mata. Karena katarak adalah masalah yang banyak orang berusia tua hadapi dalam asupan maka cukup umum makanan yang mengandung semua ini diperlukan untuk bebas dari semua masalah.


Saat ini karena setiap orang menyangkut tentang kesehatan mata dan mencari vitamin yang diperlukan, mineral, dan nutrisi dalam makanan sehari-hari mereka itu mengarah ke inovasi baru. Ini tidak lain hanyalah suplemen diet yang mencakup semua vitamin yang diperlukan, mineral dan nutrisi bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan visioner yang baik. Masalah sebelumnya karena kurangnya vitamin, nutrisi dan mineral secara perlahan mengosongkan dari lapangan setelah di-mengambil ini suplemen diet yang cukup maka penelitian tentang suplemen ini telah mencapai perluasan lebih lanjut dan mencari teknik yang lebih maju untuk menyingkirkan masalah mata.

Tapi sebelum mengambil suplemen makanan ini lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter karena mereka akan memiliki menyarankan vitamin yang diperlukan, nutrisi dan suplemen mineral kaya dan ini akan lebih efektif bila dibandingkan dengan suplemen diet lain. Pada dasarnya dokter akan memberikan semacam ini suplemen diet setelah menyeluruh meneliti pasien sebagai suplemen yang seharusnya tidak menyebabkan kerugian apapun kepada mereka dan sesuai dengan kebutuhan mereka.


Pastikan untuk mengambil tingkat kecukupan vitamin, mineral dan nutrisi makanan tambahan yang kaya setelah berkonsultasi dengan dokter seperti yang akan membantu Anda untuk menyingkirkan semua masalah yang berkaitan dengan kesehatan dan juga suplemen ini membantu dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. Demikian juga untuk menjaga mata Anda berfungsi dengan baik itu perlu untuk memiliki suplemen makanan yang cukup seperti yang akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan mata dan visi.

0 komentar:

Posting Komentar