Pages

Subscribe Twitter

Kamis, 01 Juli 2010

KiaT MeMiLiH BiSNiS MLM


Multi Level Marketing atau MLM belakangan ini memang banyak dijadikan sebagai salah satu alternatif dalam mencari penghasilan tambahan. Apakah anda salah satunya? Intip kiat ini untuk panduan Anda berbisnis!

Banyak ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya di rumah untuk berbisnis MLM. Bahkan ada lho, yang menjadikan bisnis MLM sebagai penghasilan utamanya. Namun, semua itu bisa terjadi jika sudah sukses pada level tertentu dari jaringan MLM yang diikuti.

Sebenarnya MLM itu apa sih? MLM adalah sebuah bisnis pemasaran atas suatu produk yang dilakukan melalui banyak tingkatan atau level, yang sering disebut dengan up-line (tingkat atas) dan down-line (tingkat bawah). Gampangnya sih, sistem pemasaran dan penjualan atas suatu produk dengan menggunakan sistem jaringan atau networking. Up-line diharuskan untuk mencari down-line sebanyak-banyaknya agar mendapatkan bonus yang berlipat.

Ini adalah sebagian kutipan dari KOMPAS.com 15 januari 2009,ini yang menyemangati saya buat mencoba bergabung dengan salah satu bisnis ORIFLAME yang paling maju di kalangan para wanita Indonesia.Alasannya, makin berkembangnya naluri wirausaha saat ini membuat orang berlomba-lomba bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik. Kemudian budaya persahabatan dan networking di Indonesia memungkinkan bisnis ORILAME yang tumbuh dari jaringan dapat berkembang pesat. Faktor pendukung lain di tengah jumlah pengangguran di Indonesia yang semakin membengkak, bisnis ORIFLAME ini bisa menjadi solusi karena mampu menciptakan kesempatan kerja yang luas.

Kenapa sih Oriflame?
Sebelum memilih MLM sebagai kendaraan anda menuju bebas finansial ada 4 hal yang menjadi keunggulan Oriflame yaitu:

1. PERUSAHAAN

Oriflame sudah berdiri sejak tahun 1967 dan saat ini sudah berada di lebih dari 60 negara di dunia.

Oriflame juga merupakan perusahaan kosmetik dengan sistem direct selling no.1 di dunia.

Bisnis ini masuk pertama kali di Indonesia tahun 1986 dan sampai saat ini sudah membuka cabang di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia yaitu : Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Balikpapan. Tapi bukan berarti hanya Anda yan dikota-kota itu saja yang bisa menjalankan bisnis ini. Distrubusi Oriflame menjangkau seluruh pelosok kota di seluruh Indonesia dan dukungan sistem ITnya juga memudahkan Anda.
Nah .. tentunya bila Anda ingin bermitra maka Anda akan memilih perusahaan dengan reputasi yang terbaik kan .. Bukan yang baru beberapa tahun saja khan … atau yang sudah bertahun-tahun tapi progresnya gak kelihatan ..

2. PRODUK

Produk Oriflame berkwalitas karena dibuat hampir 100% alami,
Pangsa pasarnya luas sebab produknya sangat beragam.

Oriflame memiliki produk yang beragam, bukan melulu kosmetik buat wanita lho, saat ini Oriflame sudah mempunyai beragam produk perawatan wajah dan tubuh juga bagi pria. Produknya bagi anak-anak dan bayi juga beragam.

Harga jualnya relatif terjangkau, apalagi untuk produk berkwalitas yang 100% import harganya menjadi cukup murah.

Merupakan Produk Repeat Order yang tinggi, sehingga membuat produknya menjadi sangat mudahdijual. Mengapa? Ya yang namanya produk perawatan tubuh dan wajah sehari2 khan pasti habis dipakai. Jadi memiliki Turn Over yang sangat cepat dalam penjualan produknya.
Selain itu Oriflame mengeluarkan katalog yang dikemas menarik setiap bulannya.Harga katalognya juga sangat murah. 20 katalog hanya Rp. 33.900,-Katalog yang sangat cantik ini memudahkan Anda, Anda tidak perlu capek2 ngoceh menjual. Katalognya sudah bekerja untuk Anda.

3. PLAN(Sistem)

Sistem bisnis Oriflame unik karena menggabungkan sistem Direct Selling dan Networking Marketing. Sistemnya juga sangat fair dan mudah di duplikasi [mengenai sistem ini nanti dijelaskan terpisah ya]
Di bisnis ini anda gak usah khawatir bahwa bila Anda bergabung dan aktif maka Anda akan menguntungkan sponsor Anda. Gak sama sekali. Di bisnis Oriflame, sponsor baru berhak atas bonus jaringan downlinenya bila dia mempunyai selisih level dan sistem poin Oriflame juga ulang dari nol lagi setiap bulannya, tidak diakumulasi. Inilah fairnya sistem ini, downline yang lebih fokus dan bekerja keras bisa melampaui sponsor/uplinenya dan sponsor/upline juga didorong untuk bekerja, gak cuma ongkang-ongkang aja habis merekrut.

4. PEOPLE (ORGANISASI)

Oriflame menyediakan dukungan bagi semua consultant independetnya, mulai dari training tentang sistem sampai beauty class. Disamping itu upline / sponsor Anda juga pasti mendukung Anda. Terlebih lagi bila bergabung di jaringan kami,Dipelatihan ini akan diajarkan tentang support system langsung dari director-director penuh semangat dan komitmen.

Itulah yang membuat saya yakin untuk bergabung di ORIFLAME,buat yang menolak join di ORIFLAME itu hak seseorang.Jelas Banget kemudahan dan sangat mempunyai prospek yang cerah untuk kita semua dalam berbisnis.

Buat yang tertarik untuk bergabung dan sukses bersama kami.

0 komentar:

Posting Komentar