Pages

Subscribe Twitter

Rabu, 30 November 2011

Mempercantik Kulit Remaja

Berikut tips singkat dari saya,

Langkah 1 adalah membersihkan

1. Membersihkan wajah adalah kewajiban bagi kita dan itu dilakukan 2X sehari, yaitu pada saat bangun tidur dan saat sore hari. Ini merupakan langkah utama membersihkan wajah secara menyeluruh untuk mencegah timbulnya noda dan jerawat pada kulit remaja.
2. Bersihkan wajah kamu menggunakan pure skin scrub face wash deep action (20194) kat 12 hal 51 untuk mengangkat noda yang menembus pori-pori dengan bahan anti bakteri yang kuat. Dengan butiran scrub yang lembut dapat digunakan setiap hari.

Langkah ke 2 adalah menyegarkan

Nah setelah wajah kita bersihkan jangan lupa untuk segarkan kulit wajah kita dengan toner. Untuk kamu para remaja yang mempunyai pori-pori yang besar,berkomedo dan noda. Gunakan Pure Skin Blackhead Toner Deep Action (20166) kat 12 hal 51. Toner ini membantu menyamarkan pori-pori kamu yang besar dan noda secara efektif.


Caranya : Gunakan pada kapas sapukan di wajah yang cendrung jerawatanatau pada bagian pori-pori yang tersumbat sehingga menyebabkan noda dan ketidaksempurnaan. Toner ini mengangkat minyak berlebih secara efektif,kotoran dan kulit mati. Hasilnya akan  terasa setelah kamu membersihkan wajah kamu.

Langkah ke 3 adalah Merawat

Langkah selanjutnya kamu bisa merawat kulit kamu yang bernoda dengan Pure Skin Spot Treatment Gel Deep Action.

Gel ini membersihklan secara menyeluruh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan ketidaksempurnaan di wajah. Ini berfungsi membersihkan dan melembutkan kulit agar kulit kamu tampak lebih segar dan bersih.

Cara Pemakaian : Gunakan hanya untuk kulit yang bernoda dan diamkan selama 10-15 menit lalu bilas.

Gampang bukan,siapa yang tidak ingin tampil sempurna diakhir tahun dengan kulit yang sempurna.Bagi kamu yang mempunyai masalah kulit diatas ayo buruan order dan rawat kulit wajah kamu ya........

1 komentar:

uThie mengatakan...

maaf sist, saya mau tanya di blog sebelah pure skin face washnya hanya boleh dipake max 2x seminggu krena ada kandungan scrubnya. tpi disini boeh dipake seharihari,gimana tuh?

Posting Komentar