Pages

Subscribe Twitter

Jumat, 03 September 2010

I'm Senior Manager now....


Saya bukan orang yang pintar menyusun kata2 tentang keberhasilan...tetapi, hanya 1 kata yang bisa saya ucapakan "ALHAMDULILLAH"

Akhirnya setelah bulan lalu manager 18% berhasil disandang,bulan ini saya naik 1 peringkat lagi menuju 1 level aman pertama yaitu Senior Manager aka Manager 21% dengan bonus 5 jutaan.Pasti banyak yang bilang "wajarlah pasti karena sudah lama berkecimpung di oriflame tentunya"
Waduh salah banget....saya hanya butuh waktu yg tidak terlalu lama untuk masuk ke level aman pertama ini.

Dan yang buat aku bangga,semua anak dan cucu naik level semua..ada teteh dini yang naik ke manager 15%,mba Eka yang salah 1 produser di TRANS TV naik ke 15% dan ada Illya yang naik ke manager 12% hanya dalam waktu 1,5 bulan join.
Bulan ini mereka dan para DLnya naik hampir 100% bonusnya.Ayoooo siapa yang mau aku ajarin cari uang jutaan dari rumah dengan modal kecil?????

Hmmmmm...setelah 3 bulan berturut2 naik level.....Akhirnya disinilah bonus yang paling nendang abis,pendapatan tidak jauh dengan para wanita karir yang harus meninggalkan anak2 di rumah dengan para assisten.
Buat saya selagi bisa membuka pipa pendapatan ke-2 di rumah kenapa harus di luar rumah ???

Bergurulah dari yang ahli.....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kereeeeen!!! smart and rich mom!!!:) harus ngebut jg niy jd SM!!! :) Doakeun cucumu ini ya Mba...:)

Posting Komentar