Pages

Subscribe Twitter

Senin, 02 Agustus 2010

i'm manager 18% now....


Setelah bulan lalu berhasil naik ke level manager 15%....Sekarang.....???? berhasil naik lagi ke level manager 18%,padahal janji bulan lalu harus naik ke 21% (Senior Manager),gag pha2 tidak loncat 2 level sekaligus yang penting saat ini Saya manager 18% dengan bonus 3 jutaan di bulan ini.Kurang selangkah mencapai titik aman pertama.

Wawww....seorang ibu rumah tangga seperti saya ini siapa coba yang mau kasih bonus sebesar itu,tidak jauh bukan dengan para wanita karir yang menghabiskan waktunya seharian di kantor.Perusahan mana coba yang mau kasih gaji segithu,padahal saya kerja hanya butuh 2-3 jam /hari.Cuman di Oriflame tempatnya....serta dengan bimbingan para uplineku yang luarbiasa,mira ayank dan teamku yang top banget.

Luar biasa nikmatnya bisa punya penghasilan sendiri tanpa mengganggu gaji dari suamiku,hasil ini bukan tanpa usaha,kalau Uplineku Mira ayank bilang MAU + ACTION =BISA ..rupanya memang bener.Kalau kita hanya duduk manis tanpa usaha rasanya tidak mungkin.

Saya disini tidak kerja sendiri dong..untuk disampai di sini semua butuh proses.Pertama yang pasti harus join dulu di sini,membaca sistem yang di tawarkan,prospek,bertemu orang-orang yang tepat,membina downline dan berkerja sama dengan para Downline.
Hidup ini jauh lebih berwarna karena kita bertemu dengan bermacam2 karakter orang...dan Subhanallah,menambah wawasan kita.Dan yangterpenting sampai saat ini saya masih bisa menemani anak2 di rumah,menjemput anak2 di sekolah.Pekerjaan yang luar biasa kan..????

Di manager 18% ini ,saya telah memiliki 2 Manager 12%...teteh dini dan mba eka dari Jakarta.Buat teamku yang Hebringggggg......thanks atas kerja samanya ya...Go Diamond.....


0 komentar:

Posting Komentar